|

Markas DPC Hanura Halsel Jadi Posko MK-MADJU


Mobil Hanura Sebelumnya 

LABUHA,BRINDOnews.com -  Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani (Hanura) Kabupaten Halmahera Selatan bakal dialihfungsikan sebagai posko bakal calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara 2018/2023 yang diusung PKS dan Gerindra serta PAN, Muhammad Kasuba - Madjid Husen (MK-MAJU). Ungkap Sekertaris Bappilu DPC Hanura Halsel, Asbur Abu kepada wartawan Jumat 26/1/18.


Sikap ini dilakukan sebagai bentuk loyalitas terhadap Mantan Ketua DPC Hanura Iswan Hasjim yang sudah tidak dipakai lagi di Hanura. " Kami siap dipecat, Sebentar nanti akan kami lakukan pencopotan atribut Hanura dan digantikan dengan 3 warna, yang pasti bukan lagi warna Orange."bebernya.

Warna Mobil Yang Sebelumnya Berlambang Hanura, Dirubah Dengan Warnah Putih 


Terpisah mantan Sekertaris DPC Hanura Halsel Zuanda Minggu, transportasi berupa mobil operasional yang selama ini digunakan Hanura sudah diubah warna yang tadinya Berlambang Hanura kini menjadi warna Putih bersih. “ Bukan mobil Partai jadi sudah ditarik, rencananya posko dicat 3 warna, Putih, Kuning hitam, ujranya Zul sapaan Akrbnya. (Echa’L/Red)
Komentar

Berita Terkini