|

Lima Siswa SMK Binter Resmi Dipecat


Kepala Sekolah SMK Binter Lela Susanti Noho
TERNATE, BRINDOnews.com – Akibat kasus pengeroyokan sebanyak lima siswa/siswi sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bina Informatikan resmi dipecat pihak sekolah, ungkap kepala Sekolah SMK Binter Lela Susanti Noho kepada wartawan diruang kerjanya selasa (30/1/2018)

Pemecatan terjadap lima siswa ini berdasarkan ainstruksi dari kepala Dinas Pendidikan dan Pengajaran (Dikjar) Provinsi maluku Utara, Imran Yakub. Lima siswa tersebut baik itu pelaku maupun korban dikelaurkan darin sekolah serta diterbitkan surat edaran kepada sekolah-sekolah yang ada di Maluku Utara untuk tidak menerima lima siswa tersebut.

Lima siswa/siswi yang dikeluarkan dari sekolah diantaranya, pelaku Dea, Aldi, dan Tasya, sementara Mirna yang membuat video Jihan juga di keluarkan karna dia yang membuat video dan firal di medsos juga di keluarkan,” ungkapnya.

Menurutnya, sebelum siswa tersebut dikeluarkan, - pihak sekolah terlebih dahulau melakukan rapat bersama dan dewan guru, surat tembusan langsung ke dinas pendidikan provinsi Malut sesuai dengan arahan kepada dinas

Dirinay berharap insiden ini tidak akan terjadi, apabila hal ini kembali terjadi, akan di berikan sangsi yang sama, (Shl/red)



Komentar

Berita Terkini