|

Kunjugan AHY Ke Ternate, Ini Agendanya

Foto: Agus Harimurti Yudhoyono

TERNATE, BRINDOnews.com – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dijadwalkan akan berada di Kota Ternate selama tiga hari. Kedatangan putra Ketua Umum DPP Partai demokrat ini dalam rangka temu kader partai Demokrat dan mengunjungi beberapa tempat di Kota.
Informasi yang dihimpun reporter brindones.com, acara temu kader partai tersebut berlangsung pada 26-27 Januari 2018 dan dihadiri seluruh pengurus partai Demokrat di sepuluh Kabupaten/Kota Provinsi Maluku Utara.
AHY tiba di Ternate sekitar pukul 13.20 Wit  Jumat 26/1/2018 dan akan melanjutkan makan siang pada pukul 14.10-15.10 di Restorant Floridas Kelurahan Ngade Ternate Selatan. Pasca makan siang, AHY berziarah di makam Sultan Ternate sekaligus penganugerahan gelar kehormatan Sultan Ternate pukul 15.25 – 16.00 Wit. Sorenya pukul 16.00 AHY berkunjung ke karaton kesultanan Tidore dan melakukan upacara penganugerahan gelar adat di Kesultanan Tidore. Pukul 18.00-19.00 AHY kembali ke Ternate, dilajntkan makan malam di Royal Resto Ternate dan kembali istirahat  di Grand Dafam Hotel pada pukul 22.00 Wit.
Besok harinya, Sabtu (27/1/2018), pada pukul 08-09.00, AHY mengunjungi PasaR Higienis Ternate. Kemudian dilanjutkan dengaan acara temu kader partai Demokrat di Royal Resto. Acara temu kader ini bakal dihadiri 500 Orang pengurus serta kaders. Sesaat melakukan acara temu kader, AHY dilanjutkan mengunjungi pantai Bobane Ici dengan agenda Meet The Press dan makan siang. AHY kembali menuju bandara Babullah Ternaet pukul 12.30-13-30 dan bertolak ke Jakarta pukul 14.20 Wit.

Ketua DPD Partai Demokrat via WhatsApp mengatakan, selaku kader partai tentunya menyambut gembira  kedatangan AHY yang menyempatkan diri berkunjung di Maluku Utara khususnya Kota Ternate. Adanya temu kader ini, diharapkan Partai Demokrat harus menjadi partai Pro rakyat yang memberi solusi bagi masyarakat yang bisa menangani problem masyarakat. “Memasuki tahun-tahun politik seperti ini, kami berharap menjadi spirit untuk semua kader partai,” harapnya. (emis/red)
Komentar

Berita Terkini