|

Kapolri Kuker di Malut


TERNATE, BRINDOnews.com - Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Polisi Tito Karnavian didampingi Kor Brimob, Karo Multimedia, Karo Provos serta beberapa petinggi dari Mabes Polri akhirnya tiba di Bandara Sultan Babullah Ternate Jumat (26/1/2018) pukul 17:58 Wit dengan menggunakan pesawat Gulfstream 5-N977HS.

Kedatangan Kapolri di Malut dalam rangka kunjungan kerja dengan agenda memantau kondis politik di Malut yang masuk kategori rawan pemilu yang masuk peringkat kedua setelah Papua. Selain itu, Kapolri juga bakal meresmikan kantor Samsat Apung di Kota Ternate serta peletakan batu pertama pembangunan rumah ibadah di Kecamatan Morotai Selatan (Morsel) Kabupaten Pulau Morotai.

Selain meresmikan samsat apung pertama di Indonesia, Kapolri juga di jadwalkan melakukan pertemuan dengan pejabat utama (PJU), Kapolres dan Pejabat Menengah (Pamen) di wilayah Polda Malut, bertempat di Ball Room Gran Dafam Bella International Hotel Ternate.

Setelah melakukan kunjungan kerja selama kurang lebih dua hari, dengan agenda baik di Ternate maupun Morotai, Kapolri dijadwalkan akan take off ke Manokwari Provinsi Papua melalui Bandara Leo Watimena Morotai.

Sesuai pantauan media ini di lokasi, kehadiran Kapolri di Bandara Babullah Ternate, Kapolri Tito Karnavian langsung bertolak menuju ke Gran Dafam Hotel Ternate menggukan mobil berbintang empat dengan nomor polisi, 1-00 jenis Parado (Shl).
Komentar

Berita Terkini