|

Kapolres Halsel Minta Keluarga Korban Lapor ke Polisi

Foto: Kapolres Halmahera Selatan, AKBP. Irfan SP. Marpaung
LABUHA, BRINDOnews.com – Untuk membuktikan kebenaran, Kapolres Kabupaten Halmahera Selatan, AKBP. Irfan SP. Marpaung meminta pihak keluarga agar segera melaporkan kasus tembak mati Jefri Papilaya.

“Apabila dianggap ganjil dalam proses penggrebekan hingga penambakan di TKP. Ini laporan anggota dilapangan, jika ada yang kurang maupun lebih, langsung ke Kantor (Polres),” terang Kapolres

Senada dengan pernyataan Waka Polres Halsel Kompol Setyo Agus Hermawan, dikonfirmasi via handphone Minggu (28/1/2018)  menegaskan, Almarhum Jefri Papilaya dalam keseharian selalu membawa senjata tajam berupa pisau.

Kata dia, posisi Istri memang didepan saat grebek, sementara target berada disamping rumah dan di kamar bagian belakang. Di TKP juga ditemukan sarung pisau milik pelaku. Rencanya keluarga korban yang berkinginan melaporkan hal ini ke mabes polri. ” Silahkan saja lapor ke Mabes Polri,” ujar waka.

Sebelumnya, dalam release Polres  yang dikirim ke wartawan, Kapolres Halsel AKBP. Ifan S.P. Marpaung mengatakan, kejadian ini berawal dari laporan masyarakat bahwa DPO kasus pencurian berada pada salah satu rumah warga di Desa Kampung Makian. Tim Buser Polres Halsel langsung mendatangi TKP.


Setelah melakukan pengintaian disekitar lokasi rumah, untuk memastikan pelaku berada di lokasi, Buser mulai melakukan penggrebekan, namun pada saat itu terlihat tersangka sedang memegang sebilah parang untuk melakukan perlawanan. (echa’L)
Komentar

Berita Terkini