|

Hasil Reses Anggota DPRD Dipertanyakan


Benyamin: Kami Akan Turun Lokasi Untuk Melihat Langsung  

Anggota DPRD Kabupaten Halmahera Selata, Benyamin Hi Daud 


LABUHA, BRINDOnews.com  -  Dugaan penyalagunaan anggaran Dana Desa (DD) dan alokasi Dana Desa (ADD) di Desa Indari Kecamatan Barat  kian menyita perhatian publik. Soreton kembali mengarah pada reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Halmahera Selatan Halsel, Daerah Pilihan Dapil II yang nilai belum maksimal memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Mosi ketidakpercayaan masyarakat Desa Indari kepada anggota DPRD dapil II  yang sebelumnya melakukan reses bulan lalu, aka tetapi hingga saat ini keluhan yang disampaikan tidak pernah terealisasi. Sebut saja pekerjaan Mandi Cuci Kakus (MCK ) dengan kondisi memperihatinkan tidak masuk dalam hasil reses.

“ Mereka hanya turun, tapi tidak mamantau Penggunaan DD."  ujar Umai warga desa Indari dihadapan Wartawan saat dijumpai di kediamannya belum lama ini”. 
  
Terpisah Anggota DPR Halsel Dapil II,  Benyamin Hi Daud kepada reporter via handphone Minggu (28/1/2018) mengatakan, masalah yang terjadi di Desa Indari itu, dikethaui setelah membaca berita di beberapa media Online, saya tidak tau pembangunan MCK di Desa Indari, sebelumya saat reses 2017 kemarin itu belum ada MCK.

Kata dia, setelah mendapatkan informasi melalui media online, dirinya mengaku sudah mengagendakan untuk meninjau lokasi. Meski begitu saat ini masih ada urus di Jakarta.” Jadwal kunjungan ke Desa Indari direncanakan Rabu pekan ini”.


Untuk membuktikan dirinya tetap melaihat langsung kondisi MCK yang dikeluhkan waga Desa Indari, katanya (echa'L/red)
Komentar

Berita Terkini