|

Gubernur Malut Kuker di Empat Kecamatan

Foto: KH. Abdul Gani Kasuba, Lc.

BACAN, BRINDOnews.com
- Gubernur Provinsi Maluku Utara (Malut) KH. Abdul Gani Kasuba, pada Rabu (24/1/2018), melakukan kunjungan kerja (Kuker) di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel).  Ungkap Bupati Halmahera Selatan kepada sejumlah wartawan.

Kedatangan Gubernur Malut Gani Kasuba,  terkait dengan Kuker dalam hal ini meresmikan sejumlah infrastruktur yang dibangun dengan menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD)  Malut. “Kunjungan gubernur ke Halsel ini dalam rangka kuker dibeberapa desa sekaligus meresmikan sejumlah infrastruktur yang sudah selesai di kerjakan,” kata Bahrain

Ada beberapa Desa yang akan di kunjungi melalui kuker diantaranya Desa Busua Kecamatan Kayoa,  Desa Sayoang Kecamatan Bacan Timur dan Desa Saketa Kecamatan Gane Timur. Selama tiga hari yang dimulai sejak Rabu 24 Januari hingga Jumat 26 Januari 2018, dengan agenda melakukan peresmian bendera ruas jalan dan agenda lainnya.


Gubernur beserta rombongan juga menyempatkan waktu berkunjung ke tempat pariwisata Selat Pogo-Pogo Marahai, melaksanakan shalat dzuhur dan makan siang sebelum melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Bacan, pada Rabu 24 Januari 2018 untuk menghadiri sejumlah acara. “Selama tiga hari pak gubernur melakukan kuker di Halsel,” singkat Bahrain (ches)
Komentar

Berita Terkini