|

Gelar Temu Alumni, Al-Khairat Labuha Diharapkan Mampu Memotivasi Peserta Didik




HALSEL, BRINDOnews.com – Dalam rangka mempererat tali silaturahim pasca 20 tahun, sejumlah alumni Mts. Al-Khairat Labuha Kabupaten Halmahera Selatan menggelar temu alumni untuk mengawal agenda sosial di Halmahera Selatan.

Ketua panitia kegiatan temu kangen, Miranti Kumendong mengatakan, pertemuan tersebut membahas beberapa kegiatan yang akan direncanakan dan dilaksanakan kedepan. Agenda sosial itu diantaranya, bakti sosial, santunan anak yatim, serta ziarah ke makam para guru dan kerabat yang seangkatan yang sudah meninggal dunia atau di paanggil sang khalik.

“Agenda ini akan juga diisi dengan cerita masa lalu. Makna reuni yang di sampaikan untuk masing-masing kelas untuk menambahkan sikap percaya diri dalam mengemabangkan pengetahuan dan keterampilan adik-adik kita,” ucapnya Jumat (26/1/2018).

Kata dia, kegiatan ini diharapkan menghadirkan semua alumni Al-Khairat dan staf guru khususnya di Labuha untuk  memotifasi peserta didik untuk mengasah kemampuan dalam meraih bakat serta minat untuk meraih kesuksesan (karir).

“Diharapkan dapat mengembangkan pengetahuan dan keterampilan untuk melanjutkan pendidikan. Selain itu, juga dapat mengarahkan diri pada peranan sosial, mengembangkan sikap pribadi yang mandiri dan profesional,” tutupnya. (echa'L)
Komentar

Berita Terkini