|

Fadli Yusuf Resmi Pimpin FJO Provinsi Malut




SOFIFI, BRINDOnews.com – Guna mempererat ikatan silaturahim sesama wartawan yang menjalankan aktivitas peliputan di lingkup pemerintahan provinsi Maluku Utara, kini telah terbentuk Forum Jurnalis Online (FJO) Provinsi Maluku Utara.

Terbentuknya FJO Provinsi Malut selain memperat ikatan silaturahim sesama wartawan, juga akan membangun mitra kerja sama antara FJO dan Pemerintah lingkup Provinsi guna mempublikasi kegiatan pemerintah yang pro terhadap kepetingan masyarakat, serta mengawal hak masyarakat yang telah diprogramkan pemerintah provinsi. 

“Terbentuk FJO dengan tujuan mengawal program pembangunan pemerintah yang pro terhadap masyarakat,” kata Fadli Yusuf, usai rapat pembentukan FJO di Warkop Soccer, Kota Ternate, Rabu (31/01/2018).

Fadli yang terpilih secara aklamasi sebagai ketua FJO Provinsi Malut itu menjelaskan, setelah FJO terbentuk akan dilakukan selaturahim dengan Gubernur Malut pimpinan SKPD lingkup Pemprov Malut. “Dalam silaturahim itu kita juga berbagi ide dan gagasan dengan gubernur untuk pembangunan daerah yang pro masyarakat,” tuturnya.

Selain itu kata dia, wartawan yang tergabung dalan struktur pengurus FJO, akan merancang beberpa program prioritas internal. “Setelah ini kita juga akan lakukan rapat lanjutan menyusun program FJO, sehingga forum ini bisa berjalan dengan baik,” tutup Dival sapaan akrab Fadli Yusuf. (tim)
Komentar

Berita Terkini