|

DPW PAN Malut Siap Pecat Kader Yang Mendukung Paslon Lain


Madjid : Sudah Sesuai Dengan AD-ART Partai

Foto : Ketua DPW PAN Maluku Utara, Madjid Husen


TERNATE, BRINDOnews.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional Provinsi Maluku Utara, Madjid Husen siap memecat terhadap kaders dan pengurus partai jika tidak menjalankan keputusan DPP PAN untuk mendukung dan memenangkan pasangan bakal calon guberrnur dan wakil gubernur Muhammad Kasuba dan Madjid Husen (MK-Majhu), Sabtu (13/1/2018).

Kata Madjid, keputusan yang diambil sudah sesuai dengan hasil rapat bersama Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai. Warning ini berlaku kepada seluruh kaders dan pengurus partai, siapapun kaders yang tidak mengikut serta untuk pasangan MK-Majhu akan di pecat. “ Sesuai hasil rapat, bilamana ada kaders PAN Malut yang mendukung dan memperjuangkan paslon llain selain MK-Majhu, DPW akan memberi sanksi berat dengan diberhentikan sebagai kaders partai ,” tegasnya.

Madjid menyebutkan, sudah saatnya kaders PAN bersatu dan memenangkan paslon MK-Majhu. Sesuai dengan AD-ART, kadres partai yang tidak menjalankan keputusan partai maka akan dipecat. “ AD/ART sangat jelas, jika kedapatan ada melanggar maka akan dipecat ,” tandasnya.


Dia juga mengaku, saat ini telah mengantongi data kader yang tidak komitmem, bahkan dengan senang hati mendukung paslon lain yang bukan diusung oleh PAN. Dengan begitu, DPW PAN tetap berkoordinasi dengan DPP agar dalam mengambil sebuah keputusan tentunya tidak keluar dari AD/ART partai. “ Saya akan konsultasi dengan DPP terkait kader yang melawan keputusan yang ditetapkan partai ,” tutupnya. (emis/red).
Komentar

Berita Terkini