|

Diduga Menistakan Agama Islam, Bupati Kepulauan Sula di Demo




TERNATE BRINDOnews.com - Puluhan pemuda dan mahasiswa kepulauan Sula yang berada di Kota Ternate, dengan mangatasnamakan "Laskar Bela Sula", menggelar demonstrasi atas pernyataan Bupati Sula Hendrata Thess yang diduga menistakan agam Islam.  
  
Demonstrasi tersebut di pusatkan di dua titik diantaranya depan Masjid Raya Al-Munawar dan di depan Polda Malut pada  Kamis (4/01/2018) pukul 11:00 wit hingga 14-00 WIT yang dipicu atas pernyataan bupati Kepulaun Sula yang di duga melakukan penistaan Agama Islam.

Kami meminta kepada Majelis Ulama Indonesia Propinsi Maluku Utara secepatnya mengelurkan Fatwa terkait dugaan penistaan Agama yang dilakukan oleh Bupati Kabupaten Sula Hendrata Thes, ungkap Koordinator lapangan Arafit.

Arafit menambahkan Kami menegaskan Kepada Kapolda Propinsi Maluku Utara untuk menyikapi masalah dugaan penistaan' Agama Islam ini dengan serius.

Selain itu Arafik juga meminta kepada Gubernur Propinsi Malut selaku pembina politik untuk menonaktifkan Bapak Hendrata Thes selaku Bupati Kabupaten Kepulauan Sula karena dianggap cacat dalam memimpin Kabupaten Kepulaaun Sula.
"Kami juga meminta Kepada pengurus Partai Demokrat Propinsi Malut . 

Untuk memberhentikan secara tidak terhormat kepada Hendrata Thes serta Ketua DPD I Partai Demokrat, karena dinilai tidak pantas menjadi seorang pemimpin" tegas Arafit, (Shl)
Komentar

Berita Terkini