|

Bahrain Kasuba Jadi Mahal Dihadapan Partai Raksasa


Ketua DPD PDIP Provinsi Maluku Utara,Muhmmad Senen 


LABUHA, BRINDOnews.com – langka politik Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Bahrain Kasuba saat ini menjadi rebutan partai raksasa di Halsel, sebut saja Partai Keadilan Sejahtera (PKS) serta Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Pasalnya hampir di tiap warung kopi hingga Tempat umum lainnya isu ini terus menguat, tak pelak membuat Politisi Asal PKS yang juga Wakil Ketua I DPRD Halsel Asnawi Lagalante angkat bicara.
 
Menurut Politisi PKS yang juga mantan Ketua DPD PKS Halsel, mengakui PKS saat ini melihat Bahrain Kasuba sebagai Kaders tulen,  selain jabatan Bupati Bahrain juga masuk daftar struktur kepengurusan
.
Ditanya soal keinginan PDIP yang bakal meminang Ponakan Gubernur Malut AGK itu, menjadi ketua PDIP Halsel, dirinya mengaku bukan ranahnya untuk berkomentar. langsung saja ke Ketua Partai.” Itu bukan ranah saya, silahkan saja tanyakan langusng ke ketua DPW PKS Provinsi Maluku Utara H Ridwan” ungkapnya.

Sebelumnya Bahrain Kasuba sudah dilirik PDIP untuk memimpin partai Berlambang Banteng moncong merah di Halsel. Sebagaimana pernyataan tegas dari ketua DPD PDIP Malut,  Muhammad Senen saat deklarasi AGK-YA beberapa waktu lalu. Lokasi yang sama BK juga bersedia jika dirinya dilepas dari PKS dan beralih ke PDIP. (echa'L/red)


Komentar

Berita Terkini