|

Alien Mus : Menangkan AHM-Rivai Harga Mati

Ketua DPD I Golkar Malut, Alien Mus



TERNATE, BRINDOnews.com – Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara Ahmad Hidayat Mus dan Rivai Umar resmi diusung dua partai politik diantaranya partai Golongan Karya dan PPP, untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  nanti.

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Maluku Utara, Alien Mus kepada reporter Brindonews. com Jumat 5/1/2018 mengatakan,  seluruh simpatisan AHM-Rivai untuk berdoa setelah keluarnya Surat Keputusan (SK) DPP dengan nomor : R-715 /GOLKAR/XXII/2017 ini pasangan AHM-Rivai secara resmi dinyatakan sebagai Cagub dan Cawagub yang diusung Partai Golkar pada Pilkada 2018. “ Dengan keputusan DPP, AHM-Rivai sudah dipastikan resmi mengkuti pertarungan “, katanya, Jumat (5/1/2018).

Menurutnya, persetujuan DPP Golkar untuk mengusung AHM-Rivai ini berdasarkan usulan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Maluku Utara. 

Kata dia, keluarnya rekomenfasi Golkar dapat menepis kabar yang menyebutkan rekomendasi partai yang berlambang pohon beringin ini akan jatuh ke tangan Abdul Gani Kasuba. “ Partai Golkar tetap berada pada posisinya dalam mengusung pasangan calon, kabar-kabar yang sebelumnya itu hanya humor “, tuturnya.

Lanjut Alien, untuk memastikan kemenangan AHM-Rivai di Maluku Utara, tanggung jawab kaders partai untuk memenangkan AHM-Rivai adalah sebuah harga mati. “ Alhamdulillah, rekomendasi Partai Golkar sudah keluar, untuk semua simpatisan AHM agar bersama-sama, bersatu dan bekerja untuk kemenangan kita bersama “, pinta Alien yang juga sebagai saudara kandung AHM itu.

Kata dia, pendukung dan simpatisan AHM-Rivai agar tidak terpengaruh dengan fitnah atau hujatan-hujatan yang tidak benar. “ Berdoa itu lebih baik, karena doa itu sejatinya kehendak Allah SWT dan semoga langkah kita di ridohi “, ucapnya. (emis/red)
Komentar

Berita Terkini