|

Akibat Percikan Api, Satu Rumah Warga, Dan depot bensin, Serta Speed Boat Ludes


TERNATE, BRINDOnews.com - Kebakaran kembali terjadi di pantai kelurahan Mangga dua kecamatan Ternate Selatan, disekitar pelabuhan Semut Ternate-sofifi, Kota Ternate,  Jumat (26/01/2018), sekira pukul 16.00 WIT. Ratusan warga menyerbu lokasi tersebut, menyaksikan luapan api yang kian membesar akibat semburan minyak.

Api diduga berasal dari percikan Alcon di Kios bensin milik Amat yang digunakan untuk mengisi bensin. Percikan api kemudian merambat ke drum-drum minyak yang berada disekitar. Tak berselang lama, api tersebut dengan cepat membesar ke arah pemukiman warga dan mengenai rumah pak Adnan dan tiga Kios pangkalan minyak tanah dan bensin, dua unit speed boat, serta body (perahu motor) milik warga setempat. Selang 25 menit, tujuh unit mobil pemadam kebakaran dan satu unit  mobil Water canon tiba di Tempat kejadian Perkara (TKP) dan bersama warga berusaha memadamkan api.


Api dengan cepat menjalar dikarenakan rumah dan kios yang yang berbahan kayu dan berdinding tripleks, dan terdapat minyak tanah maupun bensin disekitar TKP. (Shl).
Komentar

Berita Terkini