|

AGK : Memilih Wakil Itu Harus Kompak



Foto : Abdul Gani Kasuba (AGK) Saat Menyampaikan Orasi Politik

TERNATE, BRINDOnews.com Setibanya di bandara Babullah Ternate, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Abdul Gani Kasuba dan M Ali Yasin, disambut ribuan simpatisan, Minggu (7/1/2018). Kedatangan Sang pencerah dan tokoh pembangunan Halmahera Tengah (Halteng) selama dua periode ini bisa dikatakan pasangan yang serasi untuk memabangun maluku Utara yang lebih baik kedepan.



“ Memilih pasangan itu harus kompak, jangan seperti yang lain. Memilih pasangan tetapi saat perjalanan tidak lagi kompak, bagamana bisa membangun daerah. Sementara pasangan satu dengan yang lain sudah bersitegang “, ungkap Abdul Gani Kasuba saat menyampaikan orasi politik di hadapan simpatisan.

Kata dia, Ali Yasin adalah sosok yang peduli terhadap pembangunan, buktinya infrastruktur di Kabupaten Halmahera Tengah saat ini sudah dinikmati masyarakat.  Segudang pengalaman dalam menglolah birokrasi pemerintahan di Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng), santun dalam berpolitik yang ditunjukan kepada masyarakat tentunya sangat berpenggaruh dalam meraih kemenangan.

 “ Beliau (Ali Yasin) sukses membangun Halteng, sikap santun beliau juga menjadi perhatian masyarakat “, katanya.

Sementara itu, calon wakil gubernur, Ali Yasin menambahkan, rekomendasi dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) dan PDIP membuat paslon (AKG-YA) semakin yakin untuk memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018. “, Kami yakin dan percaya dua partai saja dapat di menangkan AGK-Ali Yasin ”, ucapnya

Paslon AGK-ACIM sangat optimis dan kerja keras sejatinya merupakan keyakinan terbesar untuk meraih kemenangan. “ Harus optimis dimulai dari sekarang, kerja keras untuk dapat melawan kandidat lain dan memenangkan AGK-Ya “, tutupnya (Shl/red).
Komentar

Berita Terkini