|

Ulas; Pernyataan Ketua DPD PAN Kota Itu Hoax



Logo PAN





TERNATE,Brindonews.com - Menanggapi pernyataan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional Iqbal Muhammad bersama sejumlah pegurus DPW, menolak keputusan DPP yang mengelurakan rekomendasi kepada pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Muhammad Kasuba dan Majid Husen (MK-Majhu) membuat Sekeretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPW PAN provinsi Malut.
  
“Apa yang disampaikan beberapa pengurus DPW dan Ketua DPD PAN Kota Ternate itu tidak mengganggu keputusan DPP Partai, ungkap Sekertaris Bapillu DPW PAN Malut,  Muhlas Djafar kepada reporter Brindonews.com via handphone Rabu (13/12/2017).

Kata dia, mayoritas  pengurus DPW PAN itu solid untuk mendukung keputusan DPP. Prinsipnya PAN tetap mengedepankan kader partai yakni Majdid Husen. Terkait dengan klaim sejumlah DPD kabupaten kota yang tidak mendukung keputusan partai itu hoax.” Pernyataan mereka itu semunya hoax, pengurus yang membangkan diberikan sangksi”.

Lanjut dia, semua DPD, DPC dan DPRT siap mengamankan keputusan serta memenagkan pasangan MK-Majhu pada pemilihan gubernur tahun 2018 nanti. Soal MK tidak melalui penjaringan, ini ranahnya pimpinan pusat yang membijaki dari berbagai macam segi sebelum menerbitkan rekomendasi, ungkap Ulas sapaan akrbanya.

Sejumlah pengurus yang memprotes keputusan DPP, DPW akan memberikan sangksi berupa teguran, apabila kembali di ulangi akan di pecat darai kepengurusan dan keanggotan dari partai. “ Sebelum di keluarkan dari kepengurusan dan keanggotannya, DPW akan memberikan terguran secara tertulis, tegasnya. (ces/red)

Komentar

Berita Terkini