|

Sembilan Titik Jadi Prioritas Pengamanan Jelang Natal dan Tahun Baru


Dirlantas Polda Malut AKBP Muji Ediyanto

TERNATE BRINDOnews.com – Jelang perayaan Hari Natal Tahun Baru Direktorat lalu lintas (Ditlantas) Mapolda Maluku Utara (Malut) AKBP Muji Ediyanto mulai melakukan pengamanan dan jalan-jalan di sembilan titik. 

Dari Sembilan titik yang menjadi prioritas diantaranya, depan Masjid Al-Munawar, pertigaan Gamalama, samping Ex Kantor Gubernur, depan Pelabuhan Ahmad Yani, Areal kantor PLN, Pantai Falajawa, ungkap  Dirlantas Polda Malut AKBP Muji Ediyanto kepada reporter Brindonews.com di pos pengamanan terpadu Eks-Gub Minggu (24/12/2017) pukul 23:00 WIT.

Menurutnya, untuk mengantisipasi kemacetan dan pelanggaran pada perayaan Hari Natal dan Tahun Baru, Polda Malut juga bekerjsama dengan Dinas perhubungan (Dishub) KotaTernate untuk mengawasi  dan pengalihan lalu lintas di sekitar Land Mark dengan konsep, Polda Malut menginginkan masyarakat menyambut tahun baru tanpa di sibukkan dengan kemacetan yang luar biasa. 

Dirinya berharap, dengan adanyapengamanan dan pengawasan ini, dapat membantu masyarakat Kota Ternate terhindar kemecetan di saat merayakan Tahun Baru 2018 nanti.’ Kami selalu intes melakukan pemantauan pada Sembilan titik untuk tidak terjadi kemacetan. Katanya. (shl/red)
Komentar

Berita Terkini