|

Saiful Deni, Pengembangan Prodi Starata Dua lebih Ditingkatkan



Rektor UMMU, Saiful Deni
TERNATE, BRINDOnews.com - Pasca dilantik sebagai Rector Universitas Muhammadiya Maluku Utara, Saiful Deni kepada wartawan di ruang kerjanya Selasa (5/11/2017)  mengatakan, selain mengembangkan prodi baru pada Starta 1, juga lebih menigkatkan program study starta 2. Tenaga pengajar yang mengajar di universitas  semuanya harus magister. 

Alasan program studi S2 jurusan management Pendidikan, dimana Sumber Daya Manusia (SDM) sudah membolehkan untuk membukan jurusan tersebut. Saat ini sudah memiliki tiga doctor dan itu sah-sah saja . “ kami tetap melakukan yang terbaik demi unversitas kedepan yang lebih baik lagi, ujarnya. 

Kulaitas dosen juga harus ditingkatkan mulai dari Strata 2 dan akan didorang untuk melanjutkan study  Doktor "  Insya Allah dibulan Maret tahun 20018 mendatang akan melaksanakan seminar Internasional dan konverensi kususnya ahli dosen Indonesia.
 
Selain itu juga, pihak bersama tim akan selalu mempertahakan ageridtasi universitas dengan nilai B. Bila perlu kedepan nilai tersebut dapat di rubah menjadi A.” untuk membuat UMMU lebih maju itu harus membutuhkan komitmen dan kebersamaan. (ches)  
Komentar

Berita Terkini