|

Rekomendasi PKS Berpaling, AGK Tetap Santai


Abdul Gani Kasuba
TERNATE,BRINDOnews.com - Berpalingnya Surat Keputusan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang dikeluarkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Muhammad Kasuba dan Majid Husen untuk mengikuti pemilihan kepala daerah tahun 2018 nanti, tidak mengurangi sedikitpun semangat petahana Abdul Gani Kasuba untuk ikut bertarung.

Kader PKS, Abul Gani Selalu santai dan tenang menyikapi hal tersebut, tanpa harus marah. " Saya sudah diberitahu langsung ketua MS" Ucap Abdul Gani Kasuba melalui pres relesnya Minggu (10/12/2017).

Prinsipnya siap bersaing dengan siapapun meskpun adik kandung sendiri,demokrasi tidak mengenal saudara kandung. Keputusan DPP PKS sudah menjadi keputusan partai." saya sudah meminta izin kepada ketua MS untuk maju bertarung dengan menggunakan partai lain, dan itu sudah di setujui, bebernya.

" Pilgub kali diharapkan berlangsung aman dan damai, itu yang harus di kedepankan".

Semua kandidat secara sehat, adu program dan gagasan untuk memajukan maluku utara yang lebih baik. "Itu yang harus dikedepankan kepada semua pihak baik itu kandidat serta pendukungnya, tegasnya.

Alasan DPP PKS memindahkan dukungan dan memberikan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernu MK-Maju pada pilgub nanti. Bagi saya mengelola pemerintahan itu harus memiliki kecocokan satu dengan yang lain, layaknya suami iztri yang saling melengkapi.

Sementara calon yang ditawarkan kepada saya itu tidak cocok. " saya merasa tidak cocok yang ditawarkan kepada saya" pungkasnya.
Komentar

Berita Terkini