|

Rekomendasi Partai Demokrat Belum Ada



Ketua DPD I Partai Demokrat Provinsi Maluku Utara, Hendrata Thes


TERNATE-BRINDOnews.com, Publik Maluku Utara mulai bertanya-tanya siapa bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara yang direkomendasikan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi saat pilkada nanti. Hampir semua bakal calon gubernur sudah mengkalim, akan tetapi hingga saat ini belum bisa dibuktikan secara valid. 

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi Maluku Utara Hendrata Thes kepada reporter Brindonews.com via WhatsApp Jumat (8/11/2017) mengatakan, sampai sejauh ini belum ada informasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) terkait arah rekomendasi ke kandidat siap. 

“ Saya belum dapat info dari DPP, apakah rekoemdasi itu sudah kelauar atau belum. Olehnya itu belum bisa di berikan keterangan ke public”. 

Dirinya meminta kepada siapa-saja untuk tidak berspekulasi terkait arah rekomendasi PD kepada bakal calon Gubernur dan wakil gubernur. prinsipnya menunggu keputusan dari DPP Partai”. Kalau bersepkulasi itu membuat masyarakat bingung, jadi harus menunggu keputusan dari DPP sehingga tida lagi public bertanya-tanya”.

Dirinya berjanji akan menyampaikan ke public apabila rekomendasi partai Demokrat sudah dikeluarkan DPP.” Saya akan sampaikan jika sudah ada”. (alf)

Komentar

Berita Terkini