|

Rebut Rekomendasi Demokrat, Rudy dan Burhan Berduel Di DPP


Dua Kandidat Bakal Calon Gubernur Malut



TERNATE, BRINDOnews.com - Dua kandidat bakal calon Gubernur Maluku Utara, Burham Abdurrahman dan Rudy Erawan  saat ini berduel di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai demokrat, untuk mendapatkan rekomendasi. 

Menanggapi hal tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Maluku Utara, Hendrata Thes, kepada reporter Brindonews.com via Handphone, Selasa (12/12/2017) mengatakan, hingga saat ini belum ada informasi terkat rapat finalisasi penetapan rekomendasi PD kepada kandidat Gubernur.
  
" Saya belum dengar informasi itu, kalaupun itu benar nanti dilihat tahapan selajutnya seperti apa. Prinsipnya akan sampaikan ke publik ".

Ditanya terkait informasi rekomendasi Demokrat akan diberikan kepada pasangan BUR - JADI,dirinya mengatakan,  belum bisa memastikan rekomendasi akan jatuh ke tangan Burhan Abdurrahaman. “ Belum bisa di tentukan siapa yang akan mendapatkan rekomendasi entah Burhan maupun Rudy. Kita tunggu saja hasilnya ", jelasnya.

Sebelumnya, Seketaris DPD Partai Demokrat, Fachri Sangaji memastikan, rekomendasi partai Demokrat akan diberikan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Burhan Abdurrahman dan Ishak Jamaludin pada pilgub 2018 mendatang. 

" Saat ini proses sedang berlanjut, dalam waktu dekat partai Demokrat akan bersama-sama partai yang sudah terlebih dahulu berproses untuk mendukung pasangan Haji Bur dan Ishak Jamaludin ", kata Fachri beberapa waktu lalu".

Keputusan tersebut berdasarkan rapat finalisasi Demokrat beberapa waktu lalu. Pihaknya optimis akan memberikan rekomendasinya ke BUR - JADI. " Sementara proses masih berjalan, sangat optimis rekomendasi Demokrat akan di berikan ke Burhan Abdurrahman dan Ishal Jamaludin ", ujarnya. (emis/red)
Komentar

Berita Terkini