|

Pilkada 2018, AGK Tetap Tampil

Calon Petahana Gubernur Provinsi Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba




TERNATE,BRINDOnews.com Calon Petahana Gubernur Provinsi Maluku Utara Abdul Gani Kasuba dipastikan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2017 dengan menggunakan rekomendasi beberapa Partai yang memiliki banykanya kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Malut. 

” Saya akan bertarung dengan menggunakan partai apa saja, intinya Pilkada tahun 2018, nama AGK tetap ada, ungkap Abdul Gani Kasuba kepada sejumlah wartawan usai membuka acara Pasar Murah di depan gedung Duafa Center Rabu 20/12/2017)”.

Kata dia, meskipun Partai Keadilan Sejathera (PKS) sudah mengeluarkan rekomendasi kepada Muhammad Kasuba yang tidak lain dari adik kandungnya sendiri, akan tetapi hal ini tidak membatalkan keputusan AGK untuk bertarung di Pilgub nanti. “ Intinya Pilkada tahun 2018, AGK tetap tampil. 
 
“ Saya siap bertarung dengan siapa saja, meskipun dengan adik kandung saya sendiri, terpilih atau tidak itu urusan rakyat”. 

Disinggung terkait dengan ara rekomendasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Golongan Karya (Golkar) yang saat ini mengarah pada AGK, dirinya mengatakan, saat ini menunggu keputusan dari masing-masing DPP partai.” Prinsipnya hanya menunggu keputusan dari DPP”. (emis/red)
Komentar

Berita Terkini