|

Pengukuhan Pengurus DPD Partai Hanura Sekaligus Deklarasi Bur-Jadi







TERNATE, BRINDOnews.com - Ketua Umum DPP Partai Hati Nurani (Hanura), DR (H.C) Oesman Sapta Odang dipastikan menghadiri acara pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Se-Malut periode 2015 - 2020.

Hal ini disampaikan langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Maluku Utara, Basri Salama, di kantor DPD Hanura Kelurahan Kalumata Kecamatan Kota Ternate Selatan, Senin (25/12/2017).

Dalam konfrensi persnya Basri mengatakan, kedatangan ketua umum partai Hanura bukan hanya pengukuhan pengurus DPC saja, akan tetapi sekaligus mendeklarasikan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur, Burhan Abdurahman dan Ishak Jamaludin sebagai pasangam diusung partainya.

Selain menghadiri kegiatan pengukuhan dan deklarasi bakal calon, kata Basri, Ketua Umum Oesman Sapta Odang juga dijadwalkan akan menghadiri beberapa kegiatan lainnya di Kota Ternate yakni, temu kaders partai Hanura yang dipusatkan di Royal Resto dan natal bersama dengan Jemaat Gereja GMI.

" On the spot juga dilakukan di beberapa titik di Kota Ternate diantaranya mengunjungi pasar Higienis Kelurahan Gamalama, pasar perikanan Kelurahan Dufa-duda dan ke pasar perikanan Kelurahan Bastiong ", jelasnya.

Menurutnya, kedatangan Ketum Hanura ini juga sebagai bentuk sikap kesungguhan partai Hanura dalam memenangkan Pilgub 2018 nanti. " Sesungguhnya sikap Hanura untuk momentum memenangkan pasangan bakal calon Burhan Abdurahan dan Ishak Jamaludin dalam pesta demokrasi nanti ", tandanya. (emis/red)
Komentar

Berita Terkini