|

Pemda Sula Gelar Istighosah dan Tahlil Untuk Palestina






SULA, BRINDOnews.com - Mencermati Perkembangan isu palestina yang hingga saat ini belum terselesaikan. Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula mengundang para tokoh agama,masyarakat, organisasi islam serta seluruh stakeholdor dalam rangka menghadiri Istighosah yang insyah allah di pusatkan di depan Istana daerah Kabupaten Sula pada Minggu (24/12/2017).

Kabag Humas Protokol Setda Kepulauan Sula Basiludin Labesi kepada reporter Brindonews.com melalui pres rillis Sabtu (23/12/2017) mengatakan, kegiatan Pembacaan istighosa dan tahlil ini dengan tujuan mendoakan kepada kaum muslim yang ada di Palestina. 

Kata dia, hingga saat ini poters negara di dunia belum mampu menghentikan kebijakan unilateral America Serikat. Istighosah dan tahlil ini untuk mendoakan kepada warga Palestina yang saat ini mengalami musibah, katanya.
  
Sebagai wujud solidaritas, pemerintah Kabupaten kepulauan Sula menginstruksikan kepada seluruh lapisan Kabupaten Sula untuk turut menghadiri kegiatan tersebut.

Adapun Lembaga yang diundang untuk menghadiri kegiatan tersebut diantaranya, Forkompimda Kabupaten Sula, unsur pimpinan DPRD Sula, seluruh SKPD, badan, para imam desa beserta stafnya, para Kepala Desa dan stafnya, tokoh agama, Adat dan masyarakat Kepulauan Sula, ucapnya (shl/red)
Komentar

Berita Terkini