|

Pembukaan Kejurprov Malut Resmi Dihelat






TERNATE,BRINDOnews.com - Pembukaan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bulu Tangkis Maluku Utara Tahun 2017 yang dipusatkan di lapangan Bala Tangkis Keluarahan Kalumpang resmi dibuka ketua KONI Privinsi Maluku Utara H Jafar Umar, Jumat 8/12/2017. 

Kegiatan ini dihadiri ketua Persatuan Bola Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Provinsi Maluku Edi langkara, ketua KONI H Jafar Umar, perwakilan Danlanal Ternate serta perwakilan dari Korem 152 Babullah Ternate. 

Dalam sambutanya, Ketua Umum PBSI Malut Edy Langkara menyampaikan, rasa terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh pihak yang membantu mensukseskan penyelenggara kegiatan olahraga bulu tangkis tingkat I Provinsi Maluku Utara.

"Agenda ini merupakan rangkaian dari kegiatan kejurnas PBSI di Maluku Utara yang harus laksanakan. Kegiatan Kejurprov PBSI bagian dari bulu tangkisan nasional,” tutur Ketua Umum PBSI Malut ini  yang juga Bupati terpilih Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng sapaan akrabnya Edi.

Selaku pucuk pimpinan PBSI di daerah ini telah berkomitmen untuk membawa kegiatan bulu tangkis di Maluku Utara lebih baik.

" Saya akan bersama-sama dengan pengurus bekerja keras membangun olahraga bulu tangkis di Maluku Utara, insya Allah ke depan kami akan turunkan atlet bulu tangkis ke tingkat nasional," ujarnya.

Banyak atlet bulu tangkis nasional seperti Rizky  Mainaky bersama teman-teman bakal menjadikan Maluku Utara  tempat mereka untuk mencari posisi, tutupnya. (alf)

Komentar

Berita Terkini