|

Pasangan BUR-JADI Siap Bertarung


Pasangan BUR-JADI Usai Konvoi Bersama Relawan

TERNATE BRINDOnews.com - Pasangan Bakal Calon (Balon) Gubernur dan wakil gubernur Provinsi Maluku Utara (Malut) Burhan Abdurahman dan Ishak Jamaludin  BUR-JADI resmi mendapatkan rekomendasi tiga untuk bertarung pada Pemilihan Gubernur malut tahun 2018 mendatang. 

Keempat partai tersebut masing-masing Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Demokrat, Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Bulan Bintang (PBB), ungkap H Burhan Abdurrahman kepada wartawan usai konvoi keliling Kota Ternate Rabu (06/11/2017) pukul 05:30 Wit.

Kata dia, untuk rekomendasi partai Demokrat, partai Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) masih dalam proses administrasi. Dipastikan dalam waktu dekat ketiga rekomendasi pertain sudah di kantongi.  

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Malut, BUR-JADI optimis, bekerja keras dengan adanya dukungan dari beberapa partai serta masyarakt malut, akan selalu memegang teguh janji untuk perubahan di daerah ini.

“saya siap menjalankan amanah masyarakat, kami berdua tetap optimal, kerja keras untuk maluku utara kedepan. Bayangkan, rekomendasi partai bisa didapatkan, apalagi dungukan masyarakat, dirinya meyakini akan tetap mendukukung pasaangan Bur- Jadi”. (shl)

Komentar

Berita Terkini