|

Partai Gerindra Belum Putuskan Dukung MK-Majhu



Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Maluku Utara, Wahda Zaenal Imam







TERNATE, BRINDOnews.com – Wacana koalisi nasional antara PKS,PAN dan Gerindra yang mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilkada tahun2018  Maluku Utara kembali di bantah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Maluku Utara, Wahda Zaenal Imam kepada reporter Brindonews.com via Jumat (22/12/2017) mengatakan, meski pembicaraan awal sudah selesai, akan tetapi surat keputusan partai hingga saat ini belum dikeluarkan DPP.

Kata Wahda, sebelumnya sudah ada pertemuan dengan ketua umum dan Sekretaris Jendral partai Gerindra. Dalam pertemuan tersebut belum ada keputusan untuk memberikan rekomendasi kepada pasangan MK-Majhu.

 “ Sesuai dengan intruksi DPP, partai Gerindra akan mendukung PKS dan PAN pada Pilgub 2018 Malut nanti, akan tetapi tergantung rekomendasi DPP, apakah itu mangara ke MK-Majhu ataukah kepada kandidiat lain  “, ujarnya.

Ditanya soal koalisi tiga partai, Wahda menegaskan, pihaknya belum memastikan akan berkoalisi dengan PKS dan PAN di Maluku Utara dikarenakan beberapa daerah lain tidak termasuk dalam koalisi nasional. (emis/red)
Komentar

Berita Terkini