|

Ketum DPP Partai Hanura Imbau Masyarakat Harus Pintar Memilih Pemimpin

Ketum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang Saat Diwawancarai

TERNATE,BRINDOnews.com - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Oesman Sapta Odang kepada watawan Rabu 27/12/2017) mengatakan, kunjungan ke Maluku Utara untuk mengukuhkan pengurusn Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura dan deklarasi pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Bur-Jadi.

Masyarakat harus betul-betul cerdas memilih pemimpin yang mengembangkan dan memakmurkan wilayah Malut ini".

Dia menambahkan, DPP Partai tidak sembarangan mengeliarkan rekomendasi kepada pasangan bakal calaon, sebab harus benar-benar diteliti. Rekomendasi yang diberikan kapad apasangan Bur-Jadi adalah orang-orang terbaik di daerah. Menjautuhkan pilihan ini insyah allah bermartabat.

“Hanura memilih orang-orang terbaik dari daerah ini. Olehnya itu masyarakat harus pintar-pintar dalam memilih pemimpin untuk masa depan daerah “.

Terkait dengan informasi, ada sebagain kaders partai Hanura yang menolak keputusan DPP, kata dia, keputusan yang dikeluarkan itu tidak sembarangan, sebelumnya DPP melakukan penilaian terhadap sejumlah kandidiat yang mendaftar di Hanura. Dari sekian banyak calon, DPP lebih cenderung kepada pasangan Burhan Abdurrahaman dan Ishak Djamaludin.

“ Keputusan itu sduah tidak bisa diganggu gugat lagi, siappun dia harus patuh dan menjalankan keputusan DPP berdasarkan dengan kaidah partai” tegasnya (shl/red)
Komentar

Berita Terkini