|

Keterlambatan Gaji Cleaning Servis RSJ, Ini Penjelasan Kadinkes Malut


Kadinkes Provinsi Maluku Utara, Idhar Sidi Umar

SOFIFI, BRINDOnews.com - Keterlambatan pembayaran honor Cleaning Servis dan Scurity  kurang lebih sembilan bulan, pada Rumah Sakit Jiwa (RSJ) yang diajukan belum juga di cairkan Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPAD). Hal ini dikatakan kepala dinas Kesehatan Provinsi Maluku Utara Idhar Sidi Umar kepada reporter Brindonews.com belum lama ini. 

Mestinya pihak keuangan harus memikirkan hal tersebut, dimana uang oprasional dinas diperuntuhkan untuk pembayaran upah kerja clealing servis dan Scurity, akan tetapi hingga saat ini belum ada perkembangan, kapan pencairanya, katanya .

Selama ini hanya anggaran fisik yang diutamakan sementara non fisik oprasional  selalu saja keterlambatan saat pencairan yang di ajukan dinas. “ Kenapa harus utamakan bagian fisik, saya tidak tau sistem kerja keuangan seperti apa” ungkapnya.  

Dirinya berharap, cleaning service dan Scurity dapat bersabar, semoga dalam waktu dekat bagian keuangan sudah memproses pencairan untuk pembayaran honor serta kegaitan lainya, harapanya. (alf/red)   

Komentar

Berita Terkini