|

Jelang Natal dan Tahun Baru, Polda Malut Perketat Keamanan


Dir Lantas Polda Malut AKBP Mujiono Edyanto

TERNATE,BRINDOnews.com – Untuk mengantisipasi kemacetan dan pelanggaran pada perayaan natal dan tahun baru, Polda Malut beserta stekholder memperketat pengawas, mulai dari pengamanan tauran, dan Kemacetan kendaraan baik roda dua maupun empat.  

Dir lantas Polda Malut Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Mujiono Edyanto kepada wartawan Kamis (21/12/2017) mengatakan, perayaan natal dan tahun baru ini, 10 Kabupaten/Kota menjadi titik focus untuk pengamanan. 

Kata dia, untuk pengamanan di Kota Ternata  difokuskan beberapa titik diantaranya lokasi Landmark Ternate dan Pantai Toboko.

“ Kedua lokasi ini merupakan titik kumpul pada malam tahun baru. Bukan hanya itu, ada juga beberap titik simpul dilakukan rekayasa lalulintas untuk mengantisipasi kemacetan".

Terkait dengan kenalpot racing pada perayaan malam tahun baru, Muji menegaskan, untuk kenalpot raching sendiri juga akan di juga akan dilakukan penertiban.

"Saya Imbau kepada pencinta motor dan anak-anak mudah untuk tidak mengunakan kenalpot racing, apabila kedapatan tetap ditertibkan tutupnya (Shl/red)

Komentar

Berita Terkini