|

Jasri ; Pernyataan Rudy, Hanya Ekspersi Kekecewaan



Ketua Wilayah PKB Provinsi Maluku Uatara, Jasri Usaman dan Bakal Calon Gubernur Malut, Rudy Erawan

TERNATE, BRINDOnews.com -  Jangan bermimpi pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Rudy-Hein bisa menggunakan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk bertarung di pemilihan kepala daerah nanti.

“Pengakuan Rudy itu untuk mendapatkan rekomendasi PKB itu hanya mimpi belaka.” ungkap ketua wilyah PKB Provinsi Maluku Utara Jasri Usman kepada reporter Brindonews.com via handphone Selasa (12/12/2017. 
    
Pencabutan surat keputusan kepada Rudy Erawan itu kewenangan DPP,  melalui usulan dari DPW,  internal PKB menilai  tidak connect dengan kondisi yang terjadi di Maluku Utara.
" Silahkan Rudy mau bicara apa, akan tetapi hajatan itu masih wewenang DPW”.

Kata Jasri, beberapa pokok pilkada Malut yang sampaikan DPW sudah disetujui Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar. Artinya permasalahan dengan Rudy Erawan sudah selesai. " Kita dengan Rudy itu sudah selesai. Sekali saya katakan PKB tidak lagi dengan Rudy ", tegasnya.

Rudy Erawan tidak pantas diusung PKB pada Pilgub 2018 mendatang. Dalam waktu dekat PKB memastikan rekomendasi akan diberikan ke bakal calon gubernur Malut, Burhan Abdurahman. ", semenjak rekom itu keluar Rudy tidak tahu internal partai seperti apa ", bebernya.

Kata dia, meskipun Rudy Erawan mengklaim sudah mendapatkan rekomendasi, akan tetapi secara probadi belum melihat seperti apa rekomedasi tersebut. " Sampai sekarang saya belum lihat rekomendasi itu, silahkan Rudy beranalogi seperti itu, kalau Rudy tidak mau dengan DPW, dia mau dengan sapa  ? ".
Ditanya soal rekomendasi PKB akan diberikan ke BUR - JADI, Jasri memastikan rekomendasi PKB akan jatuh ke tangan Burhan. Akan tetapi, dirinya menegaskan rekomendasi itu masih dalam proses berjalan. " Rekomendasi tidak lagi ke Rudy akan tetapi ke Burhan, Insyah Allah sehari dua rekomendasi itu akan kita berikan ke pak Burhan ", ucapnya. (emis/red)
Komentar

Berita Terkini