|

Hendrata: Rekomendasi Demokrat Belum Ada Titik Terang



Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku Utara, Hendrata Thes




TERNATE, BRINDOnews.com – Rekomendasi Partai Demokrat yang saat ini nanti-nantikan sejumlah bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur, hingga kini belum ada titik terang arah rekomendasinya ke siapa.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat belum menjadwalkan kapan rekomedasi itu keluar,ungkap Ketua DPD PD Provinsi Maluku Utara Hendrata Thes kepada reporter Brindonews via WhatsApp Selasa (19/12/2017).

Kata dia, keputusan rekomendasi tersebut kewenangan DPP untuk menentukan. " Belum dipastikan rekomendasinya kapan keluar, tunggu saja keputusan DPP”. 

Apabila rekomendasi sudah dikeluarkan, pihaknya akan mengumumkan kepada publik melalui media masa. " Kita akan umumkan ke publik jika rekomendasi itu sudah keluar ", ujarnya.

Hendrata juga mengaku, dalam rapat pengurus DPD se-Indonesi bersama majelis tinggi (MT) partai Demokrat beberapa waktu tak lain membahas dan memastikan rekomendasi Demokrat akan segera diumukan dalam waktu dekat ini. “ Paling lambat satu minggu sebelum memasuki tahun baru.

Meski begitu, dirinya menyarankan kepada seluruh simpatisan dan kaders partai di seluruh Kabupaten/Kota Provinsi Malut agar tidak terpansing dengan isu liar terkait rekomendasi PD. " Saya selaku ketua Wilayah juga belum tau siapa yang akan diusung Demokrat, untuk itu masyarakat jangan percaya informasi yang beredar di media sosial, kerana informasi itu belum tentu benar ", tandasnya. (emis/red).
Komentar

Berita Terkini