|

Hanura Malut Siap Menangkan Bur - Jadi Pada Pilgub 2018.









TERNATE, BRINDOnews.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Provinsi Maluku Utara, siap menjalankan instruksi DPP Hanura untuk memenangkan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur, Bruhan Abdurahman dan Ishak Jamaludin pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 mendatang.

" Konsolidasi partai terus dikerahkan demi kemenangan pasangan BUR - JADI dari tingkat ranting sampai DPD ", tegasnya saat melakukan konfrensi pers dikantor Hunura di Kelurahan Kalumata Kecamatan Ternate Selatan, Senin (25/12/2017).

Kata Basri, dengan koalisi tiga partai yakni PKPI, PBB, dan Hanura membuat pasangan Bur-Jadi merupakan pasangan paling siap dalam menghadapi Pilgub 2018.Tekad dan loyalitas kaders partai membuat pihaknya optimis dalam memenangkan Bur - Jadi pada pilgub 2018 nanti. " Sudah 9 kursi yang kita dapat, tentunya ini secara administrasi sudah memenuhi syarat dalam mengikuti Pilgub nanti. Secara formal juga kami memenuhi syarat daftar ke KPU ", katanya.

Meski sudah cukup,  lanjut Basri, pihaknya tetap melakukan penambahan beberapa partai tambahan lainnya untuk mendukung pasangan yang diusung. " Beberapa partai itu kami belum tahu partai mana, akan tetapi kami terus melakukan komunikasi dengan mereka ", terangnya.

Berdasarkan hasil survei elektabilitas pasangan Bur - Jadi lebih signifikan jika dibandingkan dengan pasangan lainnya. Alasan inilah yang menjadi dasar partai Hanura menyatukan tekad untuk mengusung mereka (Bur -Jadi)  dalam Pilgub mendatang. " Hasil survey kenaikan presentasi elaktabilitasnya melampaui pasangan calon lainnya, dan Hanura tidak main-main mengusung pasangan ini ", tegasnya. (emis/red).
Komentar

Berita Terkini