|

Diduga Positif Narkoba, BNNP Malut Amankan Satu Gadis Saat Razia

Sejumlah Pengjung Club Malam di Tes Urine Oleh BNNP Maluku Utara
TERNATE BRINDOnews.com - Jelang akhir tahun 2017, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Maluku Utara (Malut) gelar razia di beberapa tempat huburan malam di Kota Ternate, mulai pukul 22.00 - 00:00 WIT Rabu (27/12/2017) malam.

Kepala BNNP Malut Kombes Pol Benny Gunawan razia tersebut atas bekerjasama dengan Polda Malut serta Polisi Militer (POM) Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam pelaksanaannya tetap tertib dan lancar.

Razia tempat-tempat hiburan malam untuk mengantisipasi maraknya pemakaian narkoba saat merayakan pergantian tahun" Ucap Kombes Pol Benny Gunawan.

Benny menambahkan, dari hasil operasi tersebut BNN berhasil mengamankan seorang wanita yang di duga positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu saat dilakukan tes urine.

Sudah delapan tempat Hiburan malam yang di razia, namun masih banyak tempat Caffe atau Diskotik yang belum dilakukan tindakan seperti ini”.

Satu wanita yang diduga sebagai pemakai shabu, BNNP Malut ambil langkah untuk pengembangan lebih lanjut untuk mengetahui pemasok barang haram tersebut, pada umumnya Malut hanya pemakai Narkotika, bukan mempunya.

"Penindakan dalam razia ini kita lakukan secara terbuka agar keberadaan BNNP Malut itu terlihat kerjanya dan Juga dibantu Polda Malut, Serta POM TNI, dan di pantau oleh awak media yang ikut" (Shl/red)
Komentar

Berita Terkini