|

Warga Kulaba Minta Lurah Diganti


Suasana Aksi Protes Warga Sebelumnya

TERNATE,BRINDOnews.com - Meskipun Polemik tapal batas antara Kelurahan Kulaba dan Tarau sudah mendapatkan titik terang akan tetapi masyarakat Kulaba meminta kepada Pemerintah Kota untuk dapat mencopot Djawas Hadad sebagai lurah. Tuntan ini lantaran masyarakat menilai yang bersangkutan tidak proaktif saat pengukuran penetapan tapaal batas yang mengambil kurang lebih 20 meter area kelurahan Kulaba.

Salah satu warga Kelurahan Kulaba Risno belum lama ini mengatakan,  satu alasan warga menolak lurah kembali berkantor lantaran tidak proaktif dalam melakukan pengukuran ulang tapal batas. Warga juga meminta pegawainya yang berdomisili di kelurahan Tarau juga segera diganti dengan staf yang baru. "

Terpisah, Lurah Kelurahan Kulaba, Djawas Hadad kepada wartawan Rabu 15/11/2017  mengaku menerima keluhan masyarakat, namun dirinya mengembalikan kepada Pemkot Ternate dalam hal ini Wali Kota Ternate, Burhan Abdurahman. " Saya kembalikan ke pak Wali Kota, kalau harus itu dipecat saya terima itu ", akunya. 

Meski begitu dirinya mengimbau kepada masyarakat Kuluba agar tidak mudah terprofokasi oleh orang lain yang berujung pada perkelahian masalah tapal batas. " Masalah tapal sudah selesai, jadi saya berharap masyarakat tidak terprofokasi ", harapnya (Ek)
Komentar

Berita Terkini