|

Tiga Rekomendasi Partai Usung AGK


Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba

SOFIFI, BRINDOnews.com – Pasca mendapatkan rekomendasi Pertai Keadilan Sejathera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN) calon gubernur petahana Abdul Ghani Kasuba kembali mendapat tambahan satu rekomendasi partai politik.

" Saya sudah dapat tambahan rekomendasi dari PKPI, versi PKPI Haris Sudarno, mudah-mudahan bisa ambil,” ujar Abdul Ghani Kasuba kepada wartawan diruang kerjanya, Senin (27/11) di Sofifi.

Kata dia, dukungan dari PKPI versi Haris Sudarno, AGK bekeyakinan mendapatkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) besutan Megawati tinggal hitungan hari akan dikantongi rekomendasi 

PDIP tinggal selangka lagi, kita kembalikan kepada Allah. Tokoh PDIP itu ada empat yaitu Ikram Haris, Djasman Abubakar, Rudi Erawan dan Ali Yasin, pada saat itu orang PDIP tanya ke saya juga, saya katakan tentu Pak Ali Yasin punya potensi, dia masih Bupati aktif sampai hari ini, yang kedua saya menganggap beliau (Ali Yasin) ini orang yang santun, dua periode selama beliau menjabat sebagai Bupati itu, tidak banyak riak-riak," ujar AGK yang saat ini menjabat Gubernur Maluku Utara, (emis)
Komentar

Berita Terkini