|

Surahman Pimpin KNPI Malut




TERNATE, BRINDOnews.com - Surahman yang juga Dekan Fakultas Perikanan Universitas Khairun Ternate, berhasil menjabat Ketua DPD KNPI Malut dari hasil Musyawarah Daerah (Musda) Ke-VI DPD KNPI versi Ketua Karateker DPD I KNPI Malut Safrin Yusup dengan cara aklamasi. 

Musda ke-VI dengan tema " Satu Pemuda Maluku Utara, KNPI NKRI", dihadiri Wakil Ketua Umum DPP KNPI, Ilyas Indra, Ketua Bidang OKK DPP KNPI Ahmad Fauzan, Korwil Maluku-Maluku Utara, Syam Tomagola, pihak Polda Malut dan Danrem 1501 Babullah, kegiatan ini dibuka langsung asisten III Gubernur Malut. 

Wakil ketua DPP KNPI, Ilyas Idra dalam sambutanya mengatakan, KNPI sangat berperan aktif dalam pembangunan di NKRI. KNPI Malut harus lebih baik dan labih berperan kedepan untuk dapat menciptakan suatu perubahan daerah.

Ketua DPD KNPI Malut terpilih periode 2017-2020 Surahman mengucapkan terim kasih kepada panitia pelaksana dan pengurus DPP yang sudah bersedia hadir dalam kegiatan Musda ini.

Menurutnya tema yang di angkat dalam musda ini untuk menyatukan seluruh pemuda. KNPI Malut ini hanya satu dibawah pimpinan Fhad A Rafiq. Senergitas antara KNPI dan pemerintah provinsi serta kabupaten/kota di Malut ini sangat penting, KNPI tidak bisa berjalan dengan maksimal ketika tidak ada sinergis," ungkapnya.

Dirinya berharap, semua pemuda yang hadir dalam Musda bisa bersama dengan KNPI di bawah pimpinan Fhad A Rafik di Malut ini hanya satu yaitu hasil Musda ke-6. Selain itu sebagai Ketua terpilih dirinya berjanji akan merangkul kembali sebagian pengurus KNPI yang  berbeda pendapat, (bud)  

Komentar

Berita Terkini