|

Polsek Selatan Amankan 453 Kantong Miras Siap Edar




Barang Bukti Minuman Keras Jenis Cap Tikus Berhasil Diamankan
TERNATE,BRINDOnews.com - Polisi Sektor (Polsek) Selatan berhasil mengamankan sebanyak 453 Kantong minuman keras (miras) jenis cap tikus. Miras tersebut ditemukan di kediamanRiswan Wael (38) warga kelurahan Bastiong Karance, Rabu (29/11) kemarin sekitar pukul 23 :45 WIT.

Kapolres Ternate Ajun Komisaris besar Polisi (AKBP) Kamal Bahtiar menjelaskan, kronolgis penangkapan barang haram berawal dari informasi warga kepada anggoat Intel Polsek Ternate Selatan. Ada satu unit mobil jenis Avanza warna hitam dengan nomor polisi DB 1495 MJ mengangkut barang harang untuk ditampung di rumah Risdan Wael. 

Dari informen tersebut anggota intel langsung melaporkan Kapolsek Ternate selatan,  Kemudian langsung menuju TKP yang di pempinan langsung Kapolsek Ternate selatan AKP Mashyur Ade.

" Setelah tiba di TKP, polisi berhasil menemukan beberapa orang pemuda Bastiong Karance yang membantu menurunkan miras jenis cap tikus dari mobil avanza warna hitam. Anggota polisi langsung melakukan pemeriksaan dan menemukan 2 kantong plastik besar warna hitam yang berisikan 40 plastik  cap tikus" ungkap Kamal, Kamis (30/11).

Lanjut Kamal,  Setelah selesai melakukan pemeriksana di dalam mobil, dilanjutkan penggeledahan dikediaman milik Riswan wael dan dan berhasil menemukan cap tikus sebanyak 10 kantong plastik besar warna hitam  yang di letakan di kamar belakang. 

Karena itu, pemilik rumah dan barang bukti miras dan sebuah mobil avanza  langsung di giring ke Polsek Tte selatan guna proses lebih lanjut.

" Setelah  diintrogasi kepada  Riswan ternyata pemilknya adalah temannya bernama Oni yang sudah kabur duluan dari TKP.  Jumlah barang bukti sebanyak 453 cap tikus sudah diamankan," pungkas Kamal, (red)
Komentar

Berita Terkini