|

Musda DPD KNPI Malut Bakal Dihelat


Pengurus DPD KNPI Provinsi Maluku Utara


SOFFI, BRINDOnews.com - Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)  Provinsi Maluku Utara, rencanya akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang ke- 6. Hal ini dikatakan Caretaker Ketua DPD KNPI Malut Safrin Yusup dalam konfrensi pers di Sekrtariat DPD KNPI, Jalan Hasan Esa Kelurahan Takoma Kota Ternate Tengah. Minggu 19/11/2017.

Selaku Ketua Caretaker dirinya mengaku sudah melakukan konsulidasi di tingkat Dewan Pimpinan Daerah II Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Maluku Utara serta organisasi lainya. " Saya telah melakukan konsolidasi, Alhamdulillah sampai pada hari ini beliau-beliau bersedia dan kita sudah melakukan komunikasi yang intensif," ucap Safrin.

Dirinya berharap Musda KNPI dengan baik dan dapat melahirkan kepemimpinan yang kuat dan mampuh mengkonsolidir seluruh potensi dan kekuatan kepemudaan yang ada di daerah. "Kami berharap musda ini dapat melahirkan pemimpin yang kuat dan mampu megkonsolidir seluruh kekuatan pemuda," ucapnya.

Ketua Panitia Musad DPD KNPI Malut M. Zen A. Karim menambahkan, persiapan pelaksanaan Musda yang direncanakan pada tanggal 22 November 2017 semuanya telah selesai dan dirinya mengakui dalam Musda itu akan dibuka langsung Gubernur Provinsi Maluku Utara Abdul Gani Kasub . "Pelaksanaan musda di tanggal 22 itu fainal, seluruh persiapan selesai, undangan semua sudah didistribusikan dan Insya Allah di buka langsung oleh gubernur," cetusnya.

Musda yang rencananya dilaksanakan di Royal Resto itu juga dihadiri oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KNPI. "Undangan  sudah sampaikan ke DPP, dan rencananya  akan dihadiri Sekjen, Ketua Bidang Organisasi, Ketua Harian dan Korwil," tutupnya (bud)
Komentar

Berita Terkini