|

Malut Jadi Tuan Rumah Kongres IMTSI Ke-V



Alumni Sipil Malut


TERNATE BRINDOnews.com Ikatan Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia (IMTSI) Cabang Maluku Utara (Malut)  ditunjuk sebagai Tuan rumah  Pekan ilmiah dan kongres Nasional Ke V yang dikarenakan pada  Selasa (20-27/11/2017.

Ketua IMTSI Cabang Maluku Utara M.Sahlan Radjab kepada wartawan Jumat 18/11/2017 mengatakan, kongres nasional yang di lakukan di Malut bertujuan untuk mengangkat nama baik Malut dan mengikis dominasi kampus-kampus di Malut menjadi peluang besar para sivitas akademika sipil. 

Kongres ke V IMTSI dipusatkan Universitas khairun (UNKHAIR) Universitas Muhammadiyah Maluku Utara (UMMU) Universitas Nuku (UNNU) Universitas Bumi Hijra (UNIBRA) dan Universitas Pasific (UNIPAS) "IMSTI  satu organisasi kemahasiswaan yang mewadahi seluruh Mahasiswa Teknik Sipil yang ada di Indonesia baik itu kampus swasta maupun negeri salah satunya adalah mahasiswa teknik sipil yg ada di malut", ungkapnya.

Terpisah Alumni Teknik Sipil UMMU  Abdul Adzan Abas mengatakan, satu organisasi kemahasiswaan yang mewadahi seluruh Mahasiswa Teknik Sipil yang ada di Indonesia baik itu kampus swasta maupun negeri salah satunya adalah mahasiswa teknik sipil yg ada di malut".

Organisasi yang di deklarasikan pada tahun 2012 di Jakarta, sekarang sudah memasuki usia ke V (lima) tahun  usianya yang tergolong mudah, kini perguruan tinggi yang tergabung dengan IMTSI sudah sekitar  100 kampus di seluruh Indonesia.
 
Adzan berharap kedepan IMTSI harus tetap jaya, kokoh dan selalu konsisten pada koridornya serta melahirkan para engginer-engineer yang siap bekerja dan dapat memberikan solusi untuk bangsa Indonesia baik itu dari segi pendidikan, sosial, politik, budaya dan lebih khusus di bidang Keteknik Sipil" (Shl)

Komentar

Berita Terkini