|

Audisi Liga Dangdut, 196 Peserta Tidak Lulus



                                  Head Of Local Acquisition Dept Indosiar Linda Wibison

SOFIFI, BRINDOnwes.com - Sebanyak 214 Peserta yang mengikuti Audisi Liga Dangdut Indonesia yang di pelopori oleh Stasiun Indosiar dipusatkan di Gedung Aula Polres Tenate 18 peserta berhasil lolos tingkat daerah diantaranya 4 peserta perempuan dan 14 pria. 

Head Of Local Acquisition Dept Indosiar Linda Wibison kepada wartawan melalui konrensi pers di gedung Aula Polres Ternate jalan Hasan Esa Kelurahan Takoma Kota Ternate Tengah Minggu 19/11/2017 mengatakan,  sebanyak 18 peserta yang lulus kembali diseleksi untuk mendapatkan lima terbaik yang mewakili Provinsi Maluku Utara untuk bersaing dengan daerah lain di Jakarta . 

Linda menjelaskan, Liga Dangdut Indonesia dilaksanakan di 34 Provinsi di seluruh Indonesia salah satunya di Maluku Utara. Dalam waktu satu minggu sebanyak dua provinsi hingga tiga provinsi untuk di audisi secara bersamaan. Sejauh ini sudah 22 provinsi yang dilaksanakan audisi. 

Peserta Audisi Saat Mendaftar
Kata dia, pengumuman lima peserta terbaik akan diumumkan langsung melalui running teks di Indosiar sekaligus ditanyakan nama-nama peserta , paling lambat diawal Januari seluruh provinsi sudah diumumkan. “Untuk Maluku Utara peserta yang terpilih akan diumumkan, mereka akan menuju Ibukota untuk bersaing dengan provinsi lainya”. 

Peserta yang mengikuti audisi harus menyanyikan lagu wajib Payung Hitam dengan pencipta lagu Puji R Minarni Album sementara yang mempopulerkan penyanyi dangdut Iis Dahlia, lagu  dangdut Jubaida  yang dinyayikan Mansyur S,  Lagu dangdut Airmata Perkawinan, sementara untuk lagju pilihan di kembalikan kepada peserta untuk menentukan lagu-lagu pilihan.(bud)


Komentar

Berita Terkini