|

Upah Kerja Cleaning Service Akhirnya Dibayar

Cleaning Service Kantor Gubernur Provinsi Maluku Utara

SOFIFI-BRINDOnews.com
,  Pemerintah Provinsi Maluku Utara akhirnya menepati janji untuk membayar upah kerja Cleaning Service, hal ini dikatakan Kepala Biro Umum Setda Malut Darwis Puwa kepada wartawan via handphone Selasa (10/10/2017).

Menurutnya, insiden yang dilakukan petugas cleaning service tidak mestinya terjadi, sebab tugas Biro Umum sudah melakukan permintaan kepada Badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan dan Asset Daerah (BPKPAD).” Initinya sudah berulang kali di lakukan permintaan pencairan untuk membayar upah kerja petugas cleaning service akan tetapi tidak di gubris.

Kata dia, anggaran itu hanya dicairkan senilai Rp 102.000.000 untuk satu bulan untuk membayar 68 tenaga kerja cleaning service, sementara satu bulan ini belum bisa di bayarkan karena belum jatuh tempo, ungkapnya.

Lanjut dia, perusahan  yang menangani upah kerja cleaning service yakni PT Surya Pratama Abadi sudah diberikan anggaran untuk pembayaran satu bulan. “ anggaran sudah masung di rekening perusahan, tinggal menunggu pembayaran.


Dirinya berharap, kedepan hal-hal yang terjadi sebelumnya tidak lagi terulang, sebaba semua masalah dapat di komunikasikan dengan baik. Apalagi kondisi keuangan saat ini masih belum stabi. Sebelumnya itu pembayaran upah kerja Cleaning service tepat waktu.(reza) 
Komentar

Berita Terkini