|

Tak Ada Jaringan Di Even WIFT, Gubernur Kecewa


Peserta Mancing Dengan Susah Payah mencari Jaringan Untuk Menghubungi Keluaraga Yang ada di Negara Luar

BACAN, BRINDOnews.com Akibat tidak ada jaringan hedanphone di lokasi Even Widi International Fishing Tourmanet (WIFT), Gubernur Provinsi Maluku Utara Abdul Gani Kasuba kepada wartawan belum lama ini mengaku sangat kecewa sebab tidak bisa berkomunikasi dengan siapapun. 

“ Tidak ada jaringan ini saya juga kecewa, karena saya tidak bisa mengcover informasi di Provinsi dan Informasi Nasional”.

Menurutnya, mestinya Satuan Kerja Perangkat Daerah lingkup Provinsi tidak harus membiarkan hal ini terjadi, sebab awalnya semua sudah di atur dengan baik, akan tetapi saat dilokasi faktanya tidak sesuai dengan perencanaan awal. 

Bukan hanya itu, pihak telkomsel sudah sepakat akan melakukan pemasanagn jaringan dengan menggunakan satu unit kapal, akan tetapi faktanya dilapangan nihil. Kedepan masalah seperti ini tidak lagi terjadi, sebab even ini bersakala international jadi masalah jaringan itu perlu diprioritaskan demi kepantingan masyarakat.

Terpisah Kepala Dinas Kelauatan dan Perikanan Provinsi Maluku Utara Buyung Rajiloen kepada wartawan mengatakan, awalnya sudah dikomunikasikan dengan pihak telkomsel, akan tetapi saat even semuanya tidak terbukti,” salahkan pihak telkomsel, sebab itu sudah di sepakati dari awal, akan tetapi di even WIFT tidak ada jaringan.  (bud)
Komentar

Berita Terkini