|

SPBU Morotai Nyaris Terbakar

Masyarakat Desa Darame Berusaha Memadamkan Api Dengan Cara
 Merobohkan Papan Nama Yang Sudah Terbakar

MOROTAI, BRINDOnews.com, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kabupaten Pulau Morotai yang berlokasi di Desa Darame Kecamatan Morotai Selatan nyaris dilahap si jago merah. Kejadian berawal pukul 21.00 malam tadi saat warga setempat Yani (29) yang sedang lewat, tiba-tiba melihat ada kosleting kabel yang mengakibatkan papan nama terbakar.

Yani salah satu Warga Desa Darame kepada wartawan Rabu (11/10/2017) malam mengatakan, saat melewati lokasi SPBU sudah ada api dan langsung berteriak minta tolong kepada warga untuk memadamkan api. Meski sudah berusaha untuk merobohkan papan nama yang sudah terbakar akan tetapi masih agak kesulitan. Tak lama kemudian satu unit Pemadam yang datang dilokasi tempat kejadian, selain pemadam, masyarakt setempat juga membantu untuk memadamkan api yang nyaris menjalar di bangunan SPBU 

"Melihat kondisi api makin melebar, kami langsung menhubungi pemadam kebakaran untuk memadamkan api" ungkapnya 

Sementara Jon mengatakan, semua warga setempat panik, sebab kebakaran itu tempat minyak” kami semua masyarakat Desa Darame keluar untuk membantu pemadam.” Bayakngkan saja kalau SPBU terbakar, bias-bisa rumah warga akan hangus. (Alf)

 
Komentar

Berita Terkini