|

Peserta WIFT Padati Hotel Grand Dafam

Kadis DKP Malut Buyung Rajiloen Saat Menjamu Peserta Mancing Mania WIFT

SOFIFI, BRINDOnews.com
– Menjelang Hari pelaksanan Widi International Fishing Tournament (WIFT) peserta mancing baik dari luar negeri maupun dalam negeri sudah berada di Ternate. 

Amatan reporter Brindonews.com di Grand Dafam Hotel Selasa (23/10/2017) para peserta mancing terlihat di beberapa hotel. Ari salah satu peserta mancing dari Jakarta saat di konfirmasi di sela-sela Grand Dafam, mangatakan, merasa senang dengan adanya event WIFT dirinya bisa sampai ke Maluku Utara dan bisa bersama-sama peserta dari berbagai daerah mapun negara lain bisa melaksanakan mancing di Pulau Widi. 

"Saya  merasa senang bisa sampai di Maluku Utara, apalagi mancing di pula widi bersama dengan teman-teman dari luar negeri dan daerah lain, " ungkapnya.

Terpisah Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Maluku Utara,  Buyung Rajiloen kapada wartawan menambahkan, kesiapan tehins sudah mantang baik pada saat pembukaan maupun pada saat proses mancing di pulau widi tanggal 25 besok. " Semua sudah siap, peserta sebagaian sebentar malam langsung menuju ke Bacan dan sebagian

Lanjut dia, sementara menunggu peserta yang lain masih dalam perjalanan dari Jakarta menuju Ternate dan memastikan berapa banyak peserta yang melakukan cek in di hotel dan penginapan. 
"Hari ini banyak yang datang,  saya menunggu kedatangan mereka untuk memastikan saja hotel-hotel dan penginapan mana yang dipakai peserta mancing.Langkah ini untuk memudahkan kita melakukan kontrol kepada peserta," pungkasnya.


Terkait Ketidakhadiran Presiden RI Joko Widodo dalam acara pembuka WIFT di Bacan Kabupaten Halmahera Selatan, dirinya belum bisa memberikan keterangan, kata Buyung jadi atau tidak presiden ke maluku Utara nanti di umumkan lewat konfrensi press dengan awak media dan direncanakan siang ini akan dilaksanakan konfrensi perss"
Komentar

Berita Terkini