|

MPW PP Malut Dukung Pelaksanaan WIFT

Rajak Idrus, Jangan Gunakan Atribut MPW PP 

Ketua Bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Daerah MPW PP Malut Arfandi Iskandar Alam 
SOFIFI, BRINDOnwes.com - Pelaksanaan Widi Internasional Fishing Tournament (WIFT) yang tinggal menghitung hari akan dihelat di Kecamatan Gane Timur Selatan mendapat dukungan sepenuhnya dari MPW Pemuda Pancasila Provinsi Maluku Utara. 

Ketua Bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Daerah Arfandi Iskandar Alam kepada  wartawan brindonwes.com, Senin (23/10/2017) mengatakan, dari hasil kajian pemuda pancasila Maluku Utara, WIFT mendatangkan manfaat yang cukup besar baik dari sisi pembangunan maupun dari segi pengelolaan sumber daya alam.
"Hasil kajian pelaksanaan WIFT ini telah tuntas dan MPW PP MALUT sepenuhnya mendukung Pelaksanaan ivent Mancing Intenasional ini, " ungkap Fandi sapaan akrabnya

Adanya dengan adanya salah satu pengurus Pemuda Pancasila atas nama Rajak Idrus yang menyatakan sikap akan mangancam memboikot kegiatan WIFT kata Fandi tidak ada masalah, itu sikap pribadi yang dikeluarkan, namun ada komentar atas pernyataan dari saudara Rajak Idrus yang dimuat oleh beberapa media online dengan menggunakan Atribut Pemuda Pancasila ini yang membuat MPW PP Maluku Utara merasa tersinggung. 

"Pengurus MPW PP Malut merasa tersinggung atas foto yang dijadikan tajuk berita dengan menggunkan atribut Pemuda Pancasila," terang Fandi. 
Atas nama Organisasi meminta Kepada Rajak Idrus untuk melakukan klarifikasi penggunaan atribut Pemuda Pancasila dalam mengomentari pelaksanaan kegiatan WIFT.


"Apabila tidak ada klarifikasi dan permohonan maaf atas pemakaian atribut Pemuda Pancasila saat mengeluarkan pernyataan sikap memboikot event WIFT oleh Saudara Rajak, maka dalam jangka waktu 3 hari, kita akan polisikan saudara Rajak Idrus, " tegasnya (bud)
Komentar

Berita Terkini