|

Mayat Tanpa Busana Ditemukan


Tim Basarnas dan Identifikasi Polres Halut Saat Melakukan Evakusi mayat Tanpa Busana


TOBELO,BRINDOnews.com-Sosok bangkai Manusia yang berjenis kelamin permpuan, ditemukan di hutan desa Gosoma Kecamatan Tobelo Kabupatan Halmahera Utara (Halut oleh Ferlix bersama iztrinya pada Minggu (01/10/2017).


Kejadian  berskisar pukul 15.00 Wit, Ferlix Lilingkir bersama istrinya sedang mencari sayur-sayuran di hutan tepat dibelakang Wisma Hati Kudus tepatnya di kebun kelapa milik keluarga Krikok, dengan tidak sengaja menemukan sosok mayat perempuan tanpa busana yang sudah dihinggapi lalat. Bangkai tersebut tergelatak belum diketahuai identitasnya.


Kepada awak media Ferlix Lilingkir mejelaskan, jarak antara tempat kejadian perka dengan kediamanya kurang lebih 500 Meter. Dengan melihat bangkai tersebut pasangan suami istri ini langsung bergegas meninggalkan lokasi tersebut dengan tujuan memberitahukan kepada masyarakat." Saya dan istri sementara mencari sayur, tak lama mendengar suara Lalat serta mencium bau busuk, kami berdua mendekat di tumpukan lalat, setelah mendekat ternyata melihat korban tanpa bernyawa tergeletak tanpa busana.  


Kata dia, kami berdua langsung memberitahukan kepada warga setempat, dang berbondong-bondong menuju Tempat Kejadian Perkara. Melihat peristiwa tersebut, kepala Desa Gosoma Daniel Rahayaan langsung menghubungi pihak kepolisian. Beselang beberapa menit kemudian tim polres bersama tim identifikasi langsung menuju lokasi dan melakukan olah TKP. Sekedar diketahui identitas korban berasal dari Desa Mamuya atas nama Olda Gagasa umur 42 tahun.


Terpisah Kanit II Reskrim Polres Halut Halut Aiptu Yono Tjuluku membenarkan hal tersebut, mengatkan informasi tersebut yang disampaikan dari kepala Desa Gosoma, langsung memintah bantuan kepada tim Basarnas untuk bersama-sama menuju lokasi penemuan mayat. Pasca dilakukan identifikasi yang ditangani langsung Brigpol Mus Muliyadi dan Brigpol Dedi Wahyudi, mayat tersebut langsung di evakuasi di Ruma sakit .


Kata dia, korban tersebut belum juga diketahui Identitas yang sebenarnya, untuk motif kematiannya belum dapat dipastikan penyebabnya apa, karena sementara dilakukan penyelidikan pihak Polres Halut tanda tanda penyebab kematian ada dugaan namun itu belum juga bisa dipastikan karena harus melalui prosedur penyelidikan,  jelas Yono.(jmr) 
Komentar

Berita Terkini