|

Inilah Calon Anggota DPR-RI Keterwakilan Kaum Perempuan



BRINDOnews.com, HALBAR - Momentum politik tahun 2019 mendatang rupanya kaum perempuan tidak akan mengalah, buktinya dihampir semua daerah ada keterwakilan dari kaum perempuan yang menjadi wakil rakyat, baik itu  sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupate/Kota, Provinsi maupun Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI).

Untuk membuktikan ke public, Nolly Missy yang juga calon DPR-RI bersama Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) beserta pengurus lainya terlihat kompak saat mendatangi sekertariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Senin (16/10/2017) dalam rangka mendaftar sebagai peserta pemilu tahun 2019 mendatang.

Nolly Missy Saat Menyerahkan Berkas Persyaratan Partai Poltik (Parpol) Sebagai Peserta Pemilu Tahun 2019 di Sekertariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) 

Kepada wartawan, Nolli menjelaskan “ Iya, berkas-berkas kelengkapan administrasi yang diminta oleh KPU sudah kami masukan. Mudah-mudahan tidak ada yang kurang. Kalaupun nantinya ada, akan mencoba untuk melengkapi sesuai dengan batas waktu yang diberikan oleh KPU
.
Dengan adanya pendaftaran ini, Nolly mengatakan, siap bertarung sebagai wakil rakyat keterwakilan dari kaum perempuan dengan menggunakan PKB daerah Pemilihan Maluku Utara” saya siap bertarung sebagai calon Anggota DPR-RI dapil Malut, ungkapnya dihadapan awak media,   

Kata dia, intinya semua persyaratan berkas untuk mengikuti peserta demokrasi pada 2019 nanti, PKB secara internal opstimi mampuh bersang dengan partai politik (parpol) lainya. PKB juga turut mensukseskan pesta demokrasi yaitu Pileg 2019 mendatang.


Komentar

Berita Terkini