|

Gubernur Serahkan Penghargaan Kepada 10 PNS


Gubernur Malut Berikan Penghargaan Kepada 10 PNS Yang di Anggap Teladan 
SOFIFI, BRINDOnews.com – Sepuluh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Provinsi Maluku Utara mendapat penghargaan sebagai pegawai teladan tahun 2017.
 dan tiga Desa serta dua kelurahan.

Apresiasi penghargan ini diberikan langsung Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba usai upacara HUT Provinsi Maluku Utara di halaman kantor Gubenur. Di hadapan sejumlah Forkompimda Malut, dalam momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Provinsi Maluku Utara yang jatuh pada tanggal 12 Oktober Kamsi 2017.

ASN yang mendapatakn penghargaan yakni, Syahbudin Gamtohe Kasubag Umum dan Kepegawaian di Badan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BPSDM).  Hadi Surasno Kasi Penggerukan dan Reklamasi Pelabuhan Dinas Perhubungan, Sumarni Suaib Kasi Pelayanan Informasi Publik dan Hubungan Media Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian

Selanjutnya, Sugeng Harijanto Kasubag Perencanaan Keuangan dan BMD BKD. Hendriete Jorni Manesye Staf di Dinas Pendidikan dan Pengajaran. Husna M Basir Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Kepegawaian di sektetariat DPRD.  Hi Ruslan Ashaty Auditor Utama Inspektorat.

Disusul, Muzahmi Suaib Kasubag Umum dan Kepegawaian di Dinas ESDM. Ahmad Fatmona staf di Satpol PP dan Ichwan Hamzah Kasubdin Penyelenggaraan dan Pengkajian di Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah.

Salah satu pagawai Negeri Sipil (PNS) yang mendapatkan penghargaan Muzahmi Suaib kepada wartawan mengatakan, sangat bangga dengan adanya penghargaan ini, sekian banyak pegawai saya yang terpilih, ungkapnya. 

Kata dia, ini merupakan penghargaan yang luar biasa dan sebagai pegawai ini merupakan satu motivasi agar kedepan lebih maksimal memberikan pelayanan terhadap masyarakat." Saya sebagai staf sangat berterima kasih kepasa Pak Guberun dan Pak Wakil karena sudah memberikan kepercayaan ini, semoga dengan pengahrgaan ini dapat memotivasi pegawai yang lain," ucapnya.


Sementera lomba desa dan kelurahan tingkat Provinsi, keluar sebagai juara I, Desa Pohea Kecamatan Sasana Kabupaten Kepulauan Sula, juara II Desa Sasur Kao Utara Kabupaten Halut, dan juara III Desa Geong Kecamatan Weda Kabupaten Halteng.

Untuk kelurahan, juara I Kelurahan Salero Kota Ternate dan juara II Kelurahan Gurabati Kecamatan Tidore Selatan Kota Tidore Kepulalaun.(bud)
Komentar

Berita Terkini