|

Ahmad Purbaya, Silahkan Konfirmasi Dengan Sekda


Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan dan Asset Daerah (BPKPAD) Malut Ahmad Purbaya
SOFIFI, BRINDOnews.com - Menanggapi keluhan kepala-kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah Lingkup Provinsi (SKPD) Maluku Utara terkait keterlambatan pembayaran yang diajukan masing-masing dinas itu semuanya tidak benar. Sebelumnya sudah ada kesepakatan bersama Sekeretaris Daerah (Sekda) Muabdin H Rajab.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan dan Asset Daera (BPKPAD) Ahmad Purbaya kepada reporter brindonews.com via handphone Rabu (11/10/2017) mengatakan, untuk dinas Pendidikan dan Pengajaran (Dikjar) terkait dengan pembayaran dana Bantuan Oprasional Sekolah (Bos) belum ada surat pertanggunjawaban dan itu belum bias di cairkan. Kalau sudah SPJ, pihak keuangan akan melakukan pembayaran sesuai dengan mekasime yang berlaku".

Keluhan yang di sampaika SKPD itu Sudah dijelaskan melalui rapat bersama dengan unsur TAPD dan itu sudah ada kesepakatan, akan tetapi kenapa sekarang mempersoalkan lagi. Silahkan saja tanya di pak sekda untuk mendapatkan jawaban lebih lanjut.


Dirinya berharap masalah seperti ini harus di koordinasikan dengan baik, sehingga dapat di selesaikan. Intinya keuangan siap membayar apabila sudah ada SPJ dari masing-masing dinas, katanya (bud) 
Komentar

Berita Terkini